Wednesday, November 20, 2019

Apakah Hubungan Mu Berada Dalam Hubungan Yang Sehat Atau Sebaliknya Cari Tau Yuk Baca Artikel Ini

Sumber: Google

Setiap hubungan pasti menginginkan suatu kebahagiaan, Nah apakah hubungan mu mendatangkan kebahagian atau hanya sebuah peneritaan. Hubungan yang tidak benar akan mendatangkan sebuah penderitaan. Untuk tau bagaima hubungan mu apakah hubungan yang sehat atau tdak berkut ciri-ciri hungan yang tidak sihat.

 Pasangan mengendalikan 

Dalam menjalankan suatu Hubungan, tentu harus ada komunikasi yang lebih dalam, apalagi ketika berpikir untuk ke jenjang yang lebih serius. 

Hal tersebut bertujuan agar setiap pasangan tidak mengendalikan semua urusan. Namun ketika satu orang sudah mengambil alih semuanya, berarti Hubungan sudah tidak sehat lagi karena adanya emosi dan keegoisan. 

Selain itu, dia juga akan mencegah kemanapun kamu pergi, termasuk dengan teman ataupun keluarga.  

Kemarahan menjadi kekerasan

Ketika meledaknya amarah, tentu apapun bisa dilakukan. Emosi yang tidak terkontrol dengan baik akan membuat seseorang mengambil tindakan kekerasan. 

Tentu kamu pernah ada masalah dan berkelahi dengan pasangan. Hal tersebut sama saja membuat Hubungan makin hancur secara perlahan. 

Untuk mengatasi itu semua, kamu membutuhkan bimbingan lebih lanjut dari ahli. Tujuanya untuk mengidentifikasi perilaku dan menyembuhkannya dengan beberapa metode terbaik.

Merasa terancam 

Sering sekali pasangan merasa terancam, akibat kesalahan yang dilakukan pasangannya. Padahal, cinta sejati harus menerima pasangan apa adanya, bukan meminta dan mengancam ketika terjadi masalah. 

Parahnya, ancaman tersebut bisa terjadi kekerasan yang berakibat fatal bagi Hubungan.


Sumber: Akurat.co

0 comments:

Post a Comment