Sunday, October 6, 2019

Ini Proses Pelantikan Agus Mulyana Yang di Jelaskan Ridwan Kamil

Sumber: Google

Usai  rapat umum pemegang saham tahunan Agus Mulyana resmi dilantik menjadi Direktur Bank BJB akan dilantik. Sebag aimana yang dijelaskan oleh Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat.

Dirut baru hasil fit and proper test akan dilantik Maret (2019) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan. Tetapi sesuai ketentuan OJK, posisi dirut tidak boleh kosong. Jadi ada rangkap jabatan oleh direktur kepatugan sebagai plt dirut,” ujar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Bandung, Selasa (11/12).

Setelah dilakukannya rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLBAgus Mulyana  resmi dinyatakan  sebagai DIREKTUR Utama Bank BJB

“Mendapat mandat RUPSLB merangkap sebagai dirut. Hal biasa dalam organisasi. Saya akan terus menjalankan program-program yang sudah dibangun oleh Pak Ahmad Irfan, dan akan memerbaiki jika ada kekurangan,” Ujar Agus Mulyana.


Agus Mulyana menjabat Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank BJB sejak Mei 2015. Pria kelahiran Bandung tahun 1964 ini sebelumnya pernah menjadi Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB pada periode 2014 – 2015, dan Pemimpin Kantor Wilayah III Bank BJB sepanjang 2013 – 2014. 



Sumber: Infobanknews

0 comments:

Post a Comment