Saturday, December 15, 2018

Misbakhun: Hikamah Berada Di Dalam Penjara

Sumber: Google

Misbakhun politisi partai Golkar membagikan sebagian pengalamanya terkait tuduhan yang pernah beliau alami yaitu kasus Misbakhun korupsi. Yang dimana karena tuduhan tersebut Misbakhun sempat merasakan tidur di dalam penjara, walau pada akhirnya Misbakhun bebas murni dari tuduhan kasus Misbakhun korupsi tersebut.

Dalam kasus Misbakhun tersebut dipastikan Misbakhun tidak bersalah dan dinyatakan bebas oleh Mahkamah Agung pada putusan Peninjauan Kembali yang sudah dilakukan.

Tetapi dalam proses pembebas Misbakhun dalam tuduhan kasus Misbakhun korupsi beliau sempat merasakan menjadi tahanan dan merasakan bagai mana berada tidur dalam penjara. pengalaman tersebut sebagai mana yang beliau ceritakan berikut.

“Penjara tempat yang telah membebaskan saya dari rasa takut saya pada semua kekuasaan manusia,"  ucapnya.

Bagi Misbakhun penjara juga tempat yang membuat dirinya lebih dekat dengan tuhan, karena berada di dalam penjara beberapa saat mampu membuat dirinya beribadah dengan lebih khusu dan fokus terutama dalam mengafal qur'an. selama berada di dalam penjara karena tudingan Misbakhun korupsi. Misbakhun sudah mengahafal beberap juz Al-qur'an.

Menurut Misbakhun sendiri merasakan tidur di dalam penjara yang walau hanya beberapa saat mampu memetik berbagai hikmah.

0 comments:

Post a Comment