Saturday, December 15, 2018

Kasus Pemalsuan Dokumen Yang Terkenal Dengan Kasus Misbakhun Korupsi

Sumber: Google

Kasus penerbitan letter of credit (L/C) Bank Century. Kasus tersebut nampaknya menghebohkan masyarakat. Kasus tersebut juga sangat terkenal dengan sebutan kasus Misbakhun korupsi.

Terkait kasus Misbakhun sudah dinyatakan bebas terbukti tidak bersalah dalam tudingan kasus Misbakhun korupsi.

Namun tetap saja bagi sebagian orang kasus tersebut terjadi karena Tindak korupsi yang dilakukan Misbakhun, yang dimana sebenarnya mahkamah agung sudah menyatakan Misbakhun tidak bersalah dalam tudingan Misbakhun korupsi tersebut.

Yusril Ihza Mahendra seorang politikus yang angkat bicara mengenai kasus Misbakhun korupsi  tersebut karna menurutnya kasus tersebut bukanlah kasus korupsi seperti apa yang menjadi perbincangan masyarakat yaitu Misbakhun korupsi.

" Terjadinya kasus mengenai Misbakhun korupsi itu karena Mukhammad Misbakhun sangat vocal dalam bersuara untuk mengungkap dan meminta skandal Bank Century dibawa ke ranah hukum saat menjadi anggota DPR" ujar Yusril.

Dia juga menegaskan, proses hukum yang harus dijalani Misbakhun penuh dengan rekayasa. “Semoga kasus Misbakhun korupsi tidak terulang kembali ke orang-orang lain,” tegasnya.

0 comments:

Post a Comment