Monday, August 13, 2018

Mila Mempersiapkan Timnas U-23 Dalam Menghadapi Tim Cukup Unggul Palestina




Setelah berhasil mengalahkan Taipe Timnas U-23 masi harus bersabar untuk menjadi pemenang  dan bersiap untuk pertandingan pertandingan selanjutnya.

Salah satunya adalah pertandingan melawan palestina, Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23 mengakui bahwa tim Palestina memilik keunggulan fisik dan permaian yang cukup bagus , Situasi ini harus dipecahkan oleh Pelatih Timnas U-23, Luis Milla, dalam laga kedua penyisihan Grup A  Asian Games Jakarta-Palembang 2018 menghadapi tim pemimpin klasemen Palestina.


Sumber : Goegle

“Kami harus memikirkan Palestina, mereka solid secara fisik. Tetapi, sekarang lebih baik kami beristirahat dulu,” ucap Milla. “Kemenangan mereka menghadapi Laos membuat mereka saat ini punya momen.”

Dalam laga Timnas U-23 menyebut salah satu nama pemain sepak bola Timnas U-23 Saddil Ramadani yang menurutnya yang membuat perubahan dalam permaianan melawan taipe waktu lalu.Mila juga menyebutkan bahwa Saddil mempunyai talent yang cukup luar biasa dalam bermain satu lwan satu sadil juga bisa melakukan perubahan dengan cepat. Tetapi pada umunya semua pemain berbaik dengan cukup baik walaupun di babak awal banyak kesalahan yang di lakukan.


Sumber : Goegle

Untuk  saat ini Mila sedang menyiapkan atau menyusun strategi baru untuk mengahadapi Palestina Tim yang di anggap unggul menurut Mila pelatih Timnas U-23.

Sumber : Goegle


Sumber : Akurat.co

0 comments:

Post a Comment