Monday, August 13, 2018

Jessica Iskandar Ingin Memberikan Sumbangan Pada Lombok Pada 17 Agustus Nanti

Sumber : Goegle

17 Agustus adalah sebuah momen penting bagi seluruh rakyat Indonesia,momen tersebut bisa di sebut sebagai momen sakral atau penting bagi seluruh rakyat Indonesia karen di mana bulan tersebut adalah hari lahirnya bangsa Indonesia tepatnya pada tanggal 17 Agustus.
Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu yang lalu Lombok terkena musibah berupa Gempa Bumi yang menyebabkan banyak rumah warga yang hancur dan korbn meninggal maupun luka luka.
Banyak artis yang ingin ikut berpartisipasi dalam membantu untuk memberikan bantuan kepada korban bencana lombok tersebut,salah satunya adalah artis yang bernama Jessica Iskandar,bersama sejumlah teman-temannya sesama penyuka otomotif akan melakukan aksi penggalangan dana sebagai bentuk keprihatinannya terhadap bencana yang dialami oleh masyarakat di daerah pulau seribu masjid tersebut.

"Kan kemarin baru terjadi bencana alam di Lombok itu juga aku bareng sama teman-teman anak mobil. kita mau galangin donasi buat bawain ke Lombok," ujar jessikaIskandar di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Penggalangan dana direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 17Agustus mendatang. Tepat peryaan hari Kemerdekaan Indonesia. 

"Jadi, nanti bertepatan tanggal 17 Agustus kita juga mau menggalang dana sama anak-anak mobil, aku sih ikutan doang cuman ya niatnya kan tulus mau bantu-bantu  korban bencana di Lombok. Jadi aku ikutan juga sekaligus merayakan 17 Agustusgitu," Beber Jedar sapaan Jessica Isknadar.

Intinya sumbangan untuk  Lombok adalah sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan mengaktualisasikan semangat pada hari Kemerdekaan Indonesia.agar semua masyarakat indonesia dapat merayuakan hari jadi Republik Indonesia.
                                                                                               




                                                                                                           Sumber : Akurat.co

0 comments:

Post a Comment