Sunday, July 21, 2019

Pengakuan Petugas Keamanan Rumah Nunung Terkait Lelaki Bertubuh Besar


Sumber: Akurat.co

Masyarakat sekitar masi tidak percaya apa yang terjadi dengan Komedian Nunung. Terutama masyarakat sekitar rumah. Nunung dikenal sebaga orang yang baik dan suka membantu.

Hal tersebut dijelaskan oleh Rojak salah satu petugas keamanan rumah Nunung.

"Dia itu orang baik mas. Bukan sama saya aja sama orang lain pun selalu memberi. Mangkanya saya kaget dengar mba Nunung ditangkap polisi," ungkapnya.

Meski tidak terlalu aktif bergaul dengan warga sekitar, namun Nunung sesekali meluangkan waktu hadiri acara dilingkungan rumah.

"Ya memang yang lebih aktif kepada tetangga itu suaminya. Tapi mba Nunung kalau lagi gak sibuk syuting kadang suka nyempatin waktunya bersama lingkungan sekitar," jelasnya.

"Saya berharap semoga mba Nunung selalu sehat, kuat, dan tabah jalanin ujian dari Allah ini. Mba Nunung itu orang baik," pungkasnya.


Rojak mengaku dirinya acap kali melihat sejumlah pria bertubuh besar menyambangi rumah Nunung. Namun untuk keperluanya, dirinya tidak mengetahui lebih lanjut.

"Saya rasa mba Nunung itu di jebak sama oranglain," ujar Rojak saat ditemui AKURAT.CO dikediaman Nunung kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7).

"Memang saya sering melihat beberapa lelaki bertubuh besar datang kerumahnya. Yang saya tahu itu petugas TNI yang jaga rumah mba Nunung waktu ada perkelahian disini," sambungnya.


Seperti diketahui, Nunung ditangkap di kediamannya kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) karena menggunakan narkoba jenis sabu.

Hasil penangkapan, polisi mendapati barang bukti satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua plastik klip kecil bekas bungkus shabu, sedotan plastik, bong, potongan pecahan pipet kaca, dan korek api.



Sumber: Akurat.co

0 comments:

Post a Comment