Sunday, July 21, 2019

Arie Untung Siap Tambahkan Masa Tahanan Pablo Benua

Sumber: Google

Arie Untung melaporkan Pablo Benua kepihak yang berwajib terkait kasus penipuan. Dikabarkam Pablo dan Arie mejalin hubungan bisnis dibidang kndaraan non riba, dari bisnis terseut Arie mengeluarkan modal sebanyak 600 juta.

Namun nampaknya bisnis tersebut tidak berjalan dengan lancar karena pablo dikabrkan hanyak menipu Arie. Pasalnya setelah satu tahun bisnis utu berjalan Arie tidak pernah mendapat apa apa. Karena hal tersebutlah Arie Untung melaporkan Pablo Benua ke pihak yang berwaji.

Sadar dilaporkan kepada pihak yang berwajib pihak pablo meminta waktu untuk membayar kerugian yang dialami Arie Untung tersebut.

"Ada laporan ke polisi kemudian keluar lah itikad baik itu utk menyelesaikan itu. Kita masih nunggu itikad baik aja sih, saya juga males sebut namanya juga, nanti makin terkenal," ujar Arie Untung saat dijumpai di Gandaria City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kendati demikian, tiba-tiba muncul kasus bau ikan asin yang Pablo perbuat. Hal tersebut membuat Arie menyambangi rumahnya. Setelah sampai dirumahnya Rt setempat mengatakan bahwa Pablo memang banyak memiliki kasus penipuan.

"Alamatnya juga nggak jelas. Nanya alamat ke RT bilang ada yang nyari juga lagi ngirimin surat somasi, ketemu sama penagih utang tempat lain, malah ngobrol. Jadinya hidup kayak gini nggak berkah, ngapain sih dijalanin," bebernya.

Arie menegaskan jika hutang Rp600 juta tidak dibayar. Dirinya siap menambah masa tahanan Pablo dalam sel jeruji besi.

"Akan lebih banyak kalau dia engga bayar ini. akan lebih banyak lagi jadi ya saya akan bantu temen-temen ini kalo misalnya engga di bayar yuk kita bantu tambahin deh (kasus dia)," tutupnya.



Sumber: Akurat.co

0 comments:

Post a Comment