Monday, July 22, 2019

Komentar Rina Nose Terkait Kasus Nunung

Sumber: Google

Pada 19 Juli lalau Nunung dan sang suami ditangkap pihak kepolisian terkait kasus Narkoba. Hal tersebut sontak membuat kaget para rekan dan sahabat-sahabat nunung.

Salah satu rekan satu profersi yang turut menyampaikan keprihatinannya tersebut adalah Rina Nose. Rina mengaku prihatin atas kejadian tersebut.

"Ya kalau aku turut prihatin dan berharap semua yang baik-baik aja. Dan aku kan sempat dekat sama Mbak Nunung dulu, aku mah enggak pernah tahu gimana-gimana, kita mah ngobrol biasa aja," kata Rina Nose di kawasan Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Nunung sendiri dimata Rina adalah sosok yang baik, Nunung sosok yang suka merangkul orang orang. Rina juga mengtakan bahwa Nunung hadapi saat ini, Rina mengakui bahwa Nunung adalah pribadi yang baik.

"Baik banget. Mbak Nunung baik banget waktu kemarin di OVJ ketemu bareng ya emang baik aja. Enggak ada tanda-tanda apa, karena memang dia enggak mengganggu siapapun. Jadi kalau aku ya memang itu urusan dia, dan pihak yang berwajib," jelasnya.

Perihal pengakuan Nunung yang sudah menggunakan narkoba sejak 20 tahun lalu, Rina Nose enggan berkomentar banyak akan hal itu.

"Ya kan bisa jadi, maksudnya siapapun bisa tersangkut masalah kan. Aku ngeliatnya ini orang yang sedang tersangkut masalah," tandasnya.



Sumber: Akurat.co

0 comments:

Post a Comment