Monday, July 22, 2019

Barbie: Pablo Merasa Tersudutkan

Sumber: Google

Kasus Ikan Asin memasuki babak baru saat Pablo benua menyalahkan Babrbie Kumalasari sebagai dalang dibalik kasus Ikan asin ini.

Pablo mengatakan bahwa Barbielah yang seharusnya bertanggung jawab atas kasus ikan asin melalu sebuah surat yang dibacakan oleh  kuasa hukumnya Farhat Abbas.

Menanggapi hal tersebut Barbie mengtakan bahwa Pablo berkata seperti itu karena sudah merasa tersudutkan.

"Ya itu aku sudah diskusi sama Farhat, kuasa hukum dia. Mungkin posisinya karena mungkin merasa tersudut ya," ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Sampai saat ini Barbie Kumalasari masih berstatus sebagai saksi. Bahkan ponsel genggamnya disita untuk menjadi barang bukti.

"Sebenarnya gak bisa disalahin juga, karena komunikasi itu kan di hp aku ada. Itu disita pihak kepolisian. Bang Indra bicara berdasarkan fakta, tapi yang namanya orang didalam sana, emosinya gak stabil," lanjutnya.

Sementara Kumalasari merasa apa yang dituliskan Pablo lewat suratnya itu tidak benar. Mengingat dirinya dan Galih sama sekali tidak menerima bayaran dari pihak Rey Utami dan Pablo Benua.

"Gak (dibayar). Kalau benar kan pasti ada skripnya, sudah menerima pembayaran, ini kan kita gak dibayar, semuanya spontan, bahkan ini pernyataannya itu spontan. Surat pernyataan itu baru mulai kemaren hari jumat. Karena mungkin ada statement karena Pablo merasa terpojok," tandasnya.



Sumber: Akurat.co

0 comments:

Post a Comment