Monday, September 10, 2018

Reslan Ibu Guru Cantik Yang Hobi Keliling Dunia Saat Libur Sekolah


Reslan adalah guru cantik asal America Serikat yang Hobi berjalan jalan saat sekolah libur guru cauruntik itu pernah keliling dunia saat libut negara yang ia kunjungi adalah Inggris,Prancis,Lebanon,Turki Yunani,Bahama, dan Meksiko uniknya perempuan tersebut hanya memiliki uang 35 ribu poundsterling ( RP 670 jt)  menurutnya berlibur dapat membuka pikiran tentang budaya negara lain dan dia juga dapat memberikan pemahaman pendidikan yang terbuka bagi siswanya. 


Beliau adalah guru muda yang berusia 25 tahun dan saat ini ia masi mahasiswa doktor  Reslan menyukai traveling sejak usianya masi muda dia juga tidak menjadika profesinya sebagai guru menjadi kendala untuk dia berkeliling dunia.

" Sejak kecil saya ingin menjadi guru,saya terinspirasi dari guru saya SD" kata Reslan di lansir AkuratTRavel saat mengajar saya tidak hanya memperbaiki nilai akademik siswa saya juga membangun kedekatan sosial dengan mereka'' ujarnya.


Reslan selalu menyiapkan segala sesuatu untuk berlibur ke tempat yang iya sukai " Setiap akhir liburan , saya saya juga selalu berlibur ketempat yang menarik " ujarnya pada akhir pekan dia juga selalu berlibur ke kota di AS seperti New York, California, Arizona ,Florida,Washington, dan Ohio.



Sumber : Akurat.co

0 comments:

Post a Comment