Sunday, September 9, 2018

Djokovic Berhasil Membungkam Del Potro Dengan Meraih Trofi AS Terbuka 2018


Serbia berhasil meraih kemenangan  dengan meraih trofi AS terbuka pada tahun 2018 ini,sebelumnya Novak Djokovic pemain serbia tersebut sukses mengalahkan Juan Marten del potro dalam tiga set yaitu 6-3,7-6 DAN 6-3 di partai final yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium pada Senin pagi hari.

Meskipun telah mengalahkan Del Potro ia tetap mengaku kagum dengan petenis yang berasal dari Argentina itu, dia tahu petenis asal argetina itu mengalami oprasi pada tahun ini,'' Juan belajar dari kesulitan dan tidak menyerah ketika anda terpuruk dengan begitu aku ingin mengucapkan selamat kepada Portro untuk apa yang sudah dia lakukan dalam 5 tahun terakhit ini ujar Djokovic

Djokovik juga emprediksi bahwa Potro akan kembali bangkit kembali dan mengejar gelar ini pada  waktu  yang akan datang." keyakinan dan kepercayaan yang akan dia perjuangkan untuk Grnad Slam .Dan aku tau bahwa dia akan kembali dengan title juaranya,saya benar benar berharap begitu ujar si etenis 31 tahun itu.
Sumber : Goegle

Sedangkan menurut Potro saat melawan Djokovic sangat luar biasa " saya sangat gembira bisa bertanding melawan petenis yang luar biasa ini di final ini.Dia adalah salah satu teman saya dalam tur dan salah satu pemain yang saya suka karna permainanya sangat bagus,saya gembira atas kemenangan tim dia karna dia memang layak untuk memenangkan Trofi ini,ujar Potro.

Djokovic  telah berhasil mengoleksi 14 title Grand Slam dan menyamai rekor pete  sampras. petenis 31 tahun itu masi terdapat dalam tiga gelar dari Rafael Nadal dan enam gelar dari Roger Federer yang masi memegang rekor title  Grand Slam terbanyak di tunggal putra.

Sumber : Akurat.co

0 comments:

Post a Comment