Monday, September 10, 2018

Mauritius Di Sambut Timnas Indonesia Dengan Menggunakan Jersey Baru


Indonesia akan bertanding lagi melawan Mauritus dalam pertandingan persahabatan melalui berbagai akun media sosial persatuan sepak bola seluruh indonesia (PSSI) membeberkan bahwa pasukan Garuda akan menggunakan jersey terbaru buatan Nike pada pertandingan tersebut.

“Pasukan Garuda akan menggunakan jersey baru pada pertandingan kontra Mauritius besok,” demikian tulis PSSI melalui akun Instagram miliknya, @PSSI.
Jika dilihat dari gambar yang di-posting oleh PSSI, pasukan Garuda akan memakai jersey berwarna merah polos saat melawan Mauritius.
Setelah PSSI mengumumkan penggunaan jersey baru di medsos, berbagai komentar bermunculan. Para penggemar Timnas Indonesia berharap jersey baru ini bisa berdampak positif.
“Tjakep jerseynya. Mudah-mudahan dari U-16, U-19, dan senior bisa juara. Aminn,” demikian tulis pemilik akun @prof-kampung.
Sementara itu, pengguna Twitter bernama Ari Kamaludin berharap jersey baru bisa membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan dalam pertandingan itu.
“Jersey baru harus menang soalnya kan masuk kalender FIFA, biar timnas naik peringkatnya,” tulis yang menggunakan akun @ariegunner2

Sumber : Akurat.co

0 comments:

Post a Comment