Sunday, July 21, 2019

Nunung Sudah 20 Tahun Konsumsi Narkoba

Sumber: Google


Calvijn Simanjuntak Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP mengatakan Nunung telah sudah 20 tahun mengonsumsi narkoba.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ sudah disampaikan di BAP bahwa betul (20 tahun)," ujar AKBP Jean Calvin Simanjutak saat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (21/7).


Dengan cara berpura Pura Beli Perhiasan Cara Nunung Pesan Narkoba Bahkan suami Nunung, July Jan Sambiran sudah 25 tahun lebih konsumsi barang haram tersebut.

"Sudah awal penggunaan 20 tahun lalu dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," jelasnya.

"Sementara ini rutinitas keduanya menggunakan dengan tersangka pertama TB di BAP memang kurun waktu 5 bulan terakhir," imbuhnya.

Kini polisi masih mengembangkan kasus tersebut untuk mengungkap bandar besar dan jaringan lainnya.

"Kami masih mendalami jaringan lain yang ada terkait terangka NN dan JJ. Dan mungkin ada jaringan lain di atas TB," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nunung ditangkap di kediamannya kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) karena menggunakan narkoba jenis sabu.

Polisi berhasil mengamankan tiga orang tersangka July Jan Sambiran (suami Nunung), Tri Retno Prayuda (Nunung) dan Hadi Moheriyanto (Hery).

Dari hasil penangkapan, polisi berhasil mendapati barang bukti satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua plastik klip kecil bekas bungkus shabu, sedotan plastik, bong, potongan pecahan pipet kaca, dan korek api.


Sumber: Akurat.co

0 comments:

Post a Comment